Wednesday, August 31, 2016

Tuliskan Namanya! ^_^

Ini bukan edisi baper (Sungguh!), tapi ini tentang sebuah harapan dan mimpi. Setiap kita pasti memiliki harapan bukan? Dan setiap kita juga pasti mempunyai mimpi.
Tulisan ini aku buat karena terinspirasi dari seseorang, sebenarnya sudah beberapa hari kebelakang aku ingin menulis terkait soal ini, namun karena belum sempat dan malam ini aku sempat, akhirnya aku putuskan untuk menumpahkan ide cemerlang malam ini.

Aku sangat senang jika seseorang bercerita kepadaku, itu tandanya, mereka percaya kepadaku :) , begitupun temanku yang satu ini. Ia bercerita kisah cintanya hanya kepada tiga orang yang amat penitng baginya, salah satu dari tiga orang itu adalah aku. Soo bagi kalian yang ingin bercerita, cerita saja kepadaku, dijamin aku termasuk manusia yang suka jaga rahasia, cerita kalian tidak akan di beberkan kemana-mana, karena aku type orang yang tidak mau tau urusan orang kecuali orang itu menyerahkan urusannya kepadaku baru aku kepo hehehe, paling cerita kalian hanya dituliskan seperti ini, bukan tidak ada maksud aku menuliskannya, aku berharap dari tulisanku ada saja orang yang dapat mengambil pelajaran.

Ceritanya begini, dia temanku itu saat ini sedang berbunga-bunga sepertinya ^_^, karena orang yang ia tuliskan namanaya  mendatangi rumahnya. Waah semoga aku segera nyusul kawan :’) ( baper). Dengan malu ia bercerita bahwa ada seorang laki-laki yang hendak melamarnya. Mendengar itu, aku ikut bahagia, haru, sedih pokoknya campur aduk menjadi es campur (saking bahagianya). Di akhir, dengan malu-malu ia mengatakan itu.... iya mengatakan bahwa laki-laki yang hendak melamarnya ialah orang yang ia tulis namanya.

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah fren... ^_^
Tuliskan namnaya saat ini juga!, bukankah itu merupakan salah satu mimpi?
Tuliskan saja namanya, dan biarkan skenario-Nya yang mempertemukan.
Jika tidak sesuai, jangan sedih, toh itu hanya mimpi kan?
Menyalahi taqdir?
Bagiku tidak, tulis saja namanya, toh jodoh itu bukan datang sendiri namun di cari.
Jalan menjemput jodoh Allah sudah persiapkan, tinggal kita memilih mau jalan yang mana.
Jika ada yang bilang, sudahlah jodoh itu di tngan Tuhan. Iyasih di tangan tuhan, tapi kalau kita tidak mengambilnya, akan tetap di tangan Tuhan dong..., ingat Fren... rizki saja di cari, jodoh apalgi.

Teman yang aku sayangi menuliskan laki-laki impiannya dalam sebuah kertas, setelah itu ia pasrahkan kepada-Nya, tentu pasti dan memang pasti ada saja untaian doa mengarah ke nama itu, al hasil,  Allah mengabulkan mimpinya! Laki-laki yang ia tuliskan namanya di sebuah kertas datang menyapanya. Rabbi... indah sekali skenario-Mu ^_^

Akhirnya, akupun ingin menulis satu nama dalam kertas harapanku, namnaya juga mimpi, jadi bagiku tak masalah kan? hehehe...

Teman, tuliskan namanya sekarang!, tunggu apalagi? Kita lihat... bagaimana skenario-Nya berjalan. ^_^

Namun ingat!!!, ini hanya sebuah mimpi dan harapan, jika suatu hari mimpi itu tak nyata, jangan berkecil hati yah namanya juga mimpi :D

Selamat menulis namanya di kertas harapan yang saat ini kita punya :)

Bumi Allah, 2016

Wallahu’alam

No comments:

Post a Comment