Sunday, August 7, 2016

Hai Bagimana Kabarmu?

Semakin Aku tau keadaanmu....
Semakin ingin   Ku tumpahkan air mata palsu ini... :')

Bagaimana kondisimu di sana wahai  saudariku?

Aku malu padamu... :')
Engkau mempertahankan izzahmu dengan  nyawa taruhannya

Duhai...!!!
Sungguh syurga menantimu, dan penduduk langit menyapamu :')

Aku ingin sepertimu saudariku :')

Engkau sangat lapang bahkan bahagia menjemput kematian
Sedangkan Aku?

Engkau rela korbankan nyawamu demi mempertahankan kehormatanmu sedangkan aku?

Engkau begitu semangat bahkan meridukan kalamullah sedangkan aku?

Engkau rela dan tabah anak dan suamimu berjihad di jalan Allah sedangkan aku?

Sungguh aku malu padamu tapi... Aku rindu padamu :')

Aku merindukanmu saudariku :')
Aku ingin bertemu denganmu :')

Allahku... Berikan kekuatan yang tiada tara pada saudariku  di sana...

Sampaikan pada mereka, di sini... Aku merindukan mereka.

Rindu mereka yang memiliki mental jihad yang luar biasa

Rindu mereka yang mengharapkan syurga

Dan... Rindu mereka yang saat ini sedang mati-matian berjuang menegakkan kalimatullah.

Jaga mereka Allahku...
Karena aku tau... Engkaulah sebaik-baik penjaga :')

Salam rindu dariku, untukmu Sang Mujahidah Syam sejati.

Bumi Allah, 1437 H

No comments:

Post a Comment