Sunday, July 30, 2017

Tolong Jaga!

Oleh: Khansa S@F

Aku bukan orang baik, sekalipun tak jarang, banyak orang yang anggap aku baik.

Saat aku ingat akan aibku,
Pasti aku akan malu,
Namun, berkat kasih sayang Allah lah, Dia  menutup aib-aibku,
Jika tidak, dipastikan sekecil semut pun tak mau berteman bahkan melirik padaku.

Aku sadar,
Aku manusia hina yang penuh dosa,
Entahlah, seberapa banyak dosa yang kukerja setiap masa.

Apakah aku menyesal menjadi manusia?
Mengingat, tempat hilaf dan salah ada dalam dirinya.

Tapi, buat apa aku menyesal?
Karena sekarang, Allah sudah takdirkan aku menjadi manusia.

Yaaah...
Yang kulakukan saat ini bukan memenuhi sesal di dada,
Atau meratapi kenapa Allah taqdirkan aku jadi manusia.

Namun, yang harus kulakukan, ialah menjadi manusia yang bertaqwa.

Di sepanjang perjalanan,
Kulihat banyak halang dan penggoda,
Tentu jika bukan karena penjagaan-Nya aku tak kuasa.

Ya Rabbanaa...!
Aku manusia, tolong jaga.

Senin 31 Juli 2017 04:46 Wib

https://www.instagram.com/p/BXL9ywXgddqox1r6i9a-QPJK99q49aU24JPysU0/

No comments:

Post a Comment