Friday, July 28, 2017

Selamat Datang Sang Pelamar

Oleh: Khansa_saf

Berat menerima seorang pelamar,
Karena hatiku masih mengharapkan pencinta  datang.

Namun apalah daya,
Orang yang menjanjikan cinta akan dikalahkan oleh sang pelamar.
Beriubu ucapan cinta yang dikatakan sang pencinta,
Beratus ucapan rindu yang dikatakan sang pencinta
Berjuta ucapan janji yang dikatakan sang pencinta,
Lagi-lagi akan dikalahkan oleh sang pelamar.
Aku yang punya kendali,
Hati yang kadang mengharapkan sang  pencinta datang, akan aku redam dalam-dalam.

Perasaan yang amat sangat akan aku simpan bukan untuk dikenang, melainkan hanya akan aku jadikan episode perjalanan.

Duhai sang pencinta, bukan aku tak mau menunggumu, apalagi mencampakkanmu.

Namun... kembali aku tegaskan, kamu yang janjikan cinta akan dikalahkan oleh sang pelamar.

Duhai sang pencinta, aku tahu... perasaanmu tulus padaku, namun apalah daya, sang pelamar tetap akan menang.
Kusadari, sekalipun awalnya dia sang pelamar, Namun... Semakin berjalannya waktu.
Semakin kumemulai hidup baru, Semakin semuanya akan nampak!
Bahwa sang pelamar akan berubah menjadi sang pecinta.

Kau tahu sang pencinta?
Sebenenarnya harapan itu masih tersemat dalam sanubari.
Yah...
Sebuah harapan yang menginginkan sang pencinta menjadi sang pelamar.
Namun lagi-lagi apalah daya, harapan itu hanya sampai di hati.

Selamat datang sang pelamar...
Aku akan dengan senang hati menerimamu. Sekalipun awalnya pasti  aku tak tahu siapakah dirimu.
Namun, aku akan dengan tulus menerimamu,
Kenapa harus menerimanmu?
Karena  engkau adalah sang pelamar yang  mempunyai keberanian yang besar.

Bumi Allah, 24 Oktober 2016

https://www.instagram.com/p/BXGD09hgCRcc7TOh1PLhL73QQGa68TA0-UZpdw0/

No comments:

Post a Comment