Thursday, October 27, 2016

Kangen Ya ? :D

Siapa yang pernah kangen?
Kangen yang beneran bukan bohongan.
Emang ada ya kangen bohongan? hehehe

Tentu setiap kita pasti pernah mengalamai kekangenan yang mendalam, benerkan?

Apa respon teman manakala kita kangen nih terus kita chat orang yang kita kangenin dan orang yang kita kangeni berucap "kangen ya? :D"

Kalau aku sendiri nih setelah orang yang kita kangeni berucap demikian, aku tidak lanjutkan chat dengannya. Karena apa? Karena malu.

Itu responku aku tidak tahu respon teman-teman bagaimana, tergantung selerakan? Hehehe

Siapakah orang yang aku kangeni sehingga dengan beraninya aku chat orang itu sekalipun aku sendiri tidak tahu apa yang harus aku katakan?

Aku kangen sama sahabatku. Karena aku malu bilangnya jadilah ku tuliskan saja di sini.

Tempe gak? Eh maksudnya tahu gak? Hehehe...

Enaknya jadi penulis itu, kita bisa bebas berekspresi hihihi...

Aku tidak bisa mengucapkan rasa kangen kepada temanku, namun dengan dituliskan, setidaknya rasa kangen kan terobati. Tinggal mention deh orang yang kita kangenin.

Tentu aku sudah azamkan dalam diri setiap tulisan yang aku tulis setidaknya ada secuil manfaat yang bisa orang ambil, disinilah beratnya.

Banyak yan aku ingin tulis, tapi takut tidak bermanfaat. Allahumma baa'id. Semoga setiap tulisan yang aku tulis Allah selipkan kebermanfaatan dari  setiap huruf dan angkanya aamiin :')

Baiklah, saat ini aku kangen mereka. Mereka adalah sahabatku. Apa yang aku kangenin dari mereka?

Disinlah aku akan bercerita. Aku punya teman satu kampus, satu jurusan kadang sering satu kelas. Dua orang sebut saja mereka mawar dan melati hihihi... aku mulai dekat dengan mereka ketika mereka putuskan untuk berhijrah, aku sangat senanggggg sekali bisa berteman dengan mereka. Awalnya nih saat aku maba, di kampusku mungkin satu angkatan yang hijabnya gondrong cuma aku, aku sangat merasakan bagaimana sorotan-sorotan mata-mata memandang. Well karena aku orangnya PD pake baju juga suka warnanya ga nyambung (saking PDnya :')) alhasil pandangan-pandangan itu aku abaikan saja. Alhamdillaah saat ini di kampusku sudah banyakkkk akhwat yang berjilbab gondrong alhamdulillah ... :)

Lanjut nih... tadinya mawar dan melati punya geng, aku sendiri selama di kampus membaur ke semua geng, waktu itu aku punya teman luamayan dekat,  kenapa dekat? Karena waktu itu kan ada MK matematika sedangkan aku fobia angka, akhirnya setiap ada tugas aku selalu SMSin dia, datang ke kampus cepat hanya untuk di ajarin sama dia :') (sangking takutnya ama angka kali bagipun kadang suka lupa wkwkwk)

Lanjut ke pembahasan kangen yah, singkat cerita, mawar melatai perlahan mulai tak sering kumpul dengan gengnya dan akupun mulai dekat dengan mereka hingga sekarang :') 

Di kampus, aku, mawar dan melati punya sebutan, anak kampus panggil kami *Geng Baitullah kita bertiga aaminin aja daripada geng motor wkwkwk...

Aku kagum pada mereka berdua, karena aku sendiri menyaksikan bagaimana proses penghijrahannya, semoga Allah istiqomahkan mereka, aku dan mereka-mereka yang memutuskan untuk berhijrah.

Lalu, bagian mana yang di kangenin? Judulnyakan kangen ko melebar?

Sabar...sabar, maklumi saja yah, aku memang orangnya suka melebar kemana-mana kalau bercerita . Hihihi

Ini nih yang intinya.

Aku kangen saat-saat aku, mawar dan melati jalan bareng. Yah... kalau jalan nih, aku di tengah mereka di kanan dan kiriku.

Sepanjang perjalanan kadang kita bertiga tertawa bersama, dan diperjalanan itu pula kita saling bercerita.

Ini tidak bohong yah aku serius...
Entah mengapa... setiap aku dekat dan jalan bersama mereka, aku selalu ingat Allah :') sungguh... :')

Apa ini yang dinamakan sebagai sahabat dunia dan akhirat? :')

Sekarang... aku jarang jalan bareng sama mereka karena masa kuliah S1 sudah habis, alhasil sekarang aku kangen jalan bareng degan mereka deh.

Fren... carilah sahabat yang jika engkau dekat dengan mereka, mereka mengingatkanmu akan Allah.

Aku kangen mereka, semoga Allah jaga mereka, aku mencintai mereka karena Allah :') aku mencintai mereka karena Allah... :') aku mencintai mereka karena Allah :')

No comments:

Post a Comment