Thursday, March 9, 2017

Surat Untukmu

Ah sudah lama ku tak menyapamu, dan sepertinyaa intemsitas doaku terhadapmu pun berkurang, maafkan aku ya sahabat.

Malam ini, entah mengapa aku ingat akan mu, bagaimana kabarmu? Sepertinya kamu betah disana ya ^^, iyalah pasti betah wong tempatmu saat ini tempat terbaik diantara yang baik.

Aku ingin bertemu denganmu, ingin mendengar nasihat semangatmu lagi, tapi... ah, jika harus ke langit tidak akan ku sanggupi.

Tapi malam ini sungguh, aku merindukan nasihatmu, adakah cara lain selain pergi ke langit?. Oya, aku lupa, bukankah Dia ciptakan mimpi?, yeeey... aku ingin bertemu denganmu melalui mimpiku. Bisakah?, semoga bisa.

Tak terasa, hampir 4 tahun kamu mewarnai hijrahku, jika kamu masih disini, aku ingin selalu mendengar nasihatmu ^^. Namun kamu sudah tidak ada disini :(.

Tapi tak mengapa :), sekalipun kamu sudah tidak ada, tapi sampai saat inipun kamu tetap disini ^^.

Apa yang harus ku berikan untukmu? Dulu aku rindu tapi sekarang aku tak boleh merindukanmu, mulai hari ini dan seterusnya aku tidak akan pernah rindu lagi, kecuali pada seseorang yang Allah halalkan untukku. Aku janji, kamu percayakan ?.

Aku tahu obat rindu bertemu, jadi... sebagai pengganti rindu, doakan aku agar aku bisa terus meneruskan dakwahmu disini.

Mungkin balasanku hanya itu, maafkan aku. Semoga kamu betah disana, tunggu aku yaa, tak lama lagi akupun akan pergi menemuimu. Saat ini, masih banyak bekal yang harus ku penuhi, hijrahku belum sempurna, semangat jihadkupun belum sesemangat jihadmu, tapi aku selalu berdoa agar Allah terus membersamai setiap langkah yang ku jalani.

Sudah malam, Salam untuk sahabat-sahabat syurgamu yang lain ya, jika Allah izinkan, semoga kita bertemu di tempat yang paling baik sejagad saya. :).

No comments:

Post a Comment