Wednesday, January 31, 2018

*Aku Berubah?*

*Aku Berubah?*

Oleh: @khansa_saf

Aku melangkah begitu payah,
Seolah mantap tapi dalam segumpal daging masih terselip sifat munafik, 
Aku yakin, Jalanku menuju  ridho-Nya begitu sulit.

Bumbu dan lubang selama diperjalanan...  Membuatku mabuk kepayang,
Bukan cacian  atau kebencian yang menerjang,
Tapi...  Keinginan dipandang menjadi cobaan teramat besar.

Begitu banyak manusia yang gagal,  bukan karena ia tak kuat menahan cobaan serta siksaan,  tapi... Karena niat yang mulai kotor. 

Aku yakin,  setiap insan pasti inginkan perubahan menuju kebaikam,
Karenanya,  segala macam cara ia kerjakan. 

Tak bisa dipungkiri,  berubah itu gampang,  yang tak gampang ialah bertahan dalam perubahan.

Kini...
Sang Penggenggam Keridhoan telah memberi kesempatan kepadaku yang ingin berubah.

Semoga ia luruskan setiap niat yang kukerjakan,
Membuang sifat kemunafikan,
Serta,  Ia istiqomahkan  dalam setiap bait kebaikan. 

15 Jumada 1439 H

#khansasaf
#BeAGoodMuslimah
#puisi

No comments:

Post a Comment