Saturday, July 16, 2016

Edisi Persuasi :D

#EdisiPersuasi

Enaknya jadi penulis... Manakala hati kecewa, kekecewaan itu hanya bisa di ungkapkan lewat kata. Dan kerennya... Sebuah kekecewaan bisa menghasilkan sebuah karya ^_^ beda menulis dan mengumbar, aku menulis dengan hati yang sabar, sedangkan   mengumbar dengan nafsu yang tak wajar.

Sedih, bahagia, ataupun kecewa sang pembaca pasti menebak tulisan itu kisah nyata yang di alami oleh penulis, namun perlu di ingat kawan, tidak semua kisah yang di tulis berdasarkan kisah yang di alami langsung oleh penulis.

Tahukan? Dengan menulis, tingkat kesetresan berkurang hehe~ karena apa yang di pikiran tertuangkan lewat tulisan.

Tahukah? Dengan menulis, orang lain bisa cinta atau orang lain bisa benci, cinta atau bencinya seseorang kepada kita,  tergantung dari apa yang kita tulis, So... Menulislah dengan niat kebaikan yah :)

Tahukah? Ternyata... Menulis merupakan salah satu obat mujarab. Tak percaya? Dengan menulis, seseorang yang merindu bisa menuangkan kerinduamnya lewat tulisan hehe,  seseorang yang kecewa akan menuangkan kekecewaannya dalam tulisan. Sehingga menulis merupakan salah satu obat mujarab walaupun hanya sementara. True?

Aku bukan seorang penulis yang pintar merangkai kata, atau seorang yang  pandai dalam menulis puisi, aku suka menulis berangkat dari sebuah kegelisahan yang teramat sangat.

Sebenarnya, Aku menulis karena aku tidak bisa membagikan kegelisahanku kepada orang-orang yang sayang padaku.  Yang dekat denganku, yang peduli padaku.

Biarlah kegelisahanku melebur menjadi sebuah cerita yang penuh makna. Biarlah kegelisahanku menjadi sebuah pelajaran yang berharga.

Kau tau teman? Bagiku kau rugi, sungguh rugi jika dalam hatimu tidak ada secuil keinginanpun untuk menulis.

Aku bukan seorang penulis... Sungguh aku bukan seorang penulis... Namun aku suka menulis mau bagaimana? :)

Menulislah kawan tunggu apa lagi? :D

"Tersenyumlah Dik, karena cahaya itu ada padamu ^_^"

-Langit-

No comments:

Post a Comment